Senin, 20 Oktober 2014

Tema Anime keren untuk Windows 7


Tema Anime keren untuk Windows 7


Ditulis oleh:  -
hallo sob.. heemm ketemu lagi dengan saya , kali ini saya ingin berbagi theme windows 7 anime yang pasti keren dan bikin lebih menarik , ini saya dapatkan dari blognya Sofyan Hadi, yah mungkin bermanfaat bagi sobat yang lagi mampir di blog saya ini.
Ini dia kumpulan tema punya ku, sebenarnya baru seperempat dari tema tema ku.. >,<
Tapi dari pada di buang kan sayang, mending di share ke Minna-san...
Jangan Lupa ya, ini tema bukan buatan saya.. -,-
ya udh, ini lihat lihat Privewnya :
































Gimana ?? Tertarik download aja disini :
-Download-
-Password-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

APLIKASI BIO UN SD 2018

Link Generate Prefill Aplikasi Dapodik dan Rapor Versi 2018b Semester 2 TAHUN PELAJARAN 2017/2018

Sahabat Operator Dapodikdasmen yang berbahagia... Dalam memulai pekerjaan entry data di aplikasi Dapodik pada semester 2 tahun pelajaran 20...